Friday 22 January 2016

Tips Optimisasi Mesin Pencari untuk Blogger


Apakah tahu dalam membangun web atau situs yaitu bagian pnting dari strategi. Maka kalian tidak berarti dalam pemasaran sebuah web atau situs, yang lebih banyak untuk kalian mendapatkan online dalam setiap hari, dan sebagai titik awal yang besar untuk sebuah pencarian internet kebanyakan mesin pencari, begitu penting bagi para blogger dan memastikan bahwa blog kalian dioptimalkan maka kalian data di temukan dalam pencarian utama. Ada sayangnya keseluruhan platform blogger banyak keluar dari kotak, tampa pertimbangan banyak optimasi hanya untuk mesin pencarian. Maka demikian para blogger harus pintar memtweak template blognya maka dengan cara tersebut akan benar dalam memastikan maksimum optimal.


1. Judul Halaman
Ada cara dalam berpendapat dalam judul halaman yaitu paling penting untuk dicatat dalam halam mana SEO yang bisa bersangkutan. Sudah banyak blog Engine yaitu WordPress dari kapal kecerdasan judul hanya setiap postingan dalam format seperti: [judul Blog]>>[judul posting]. Sebab ini sangat tidak baik untuk SEO, kebalikan dari satu hal yaitu menghilangkan judul [judul blog] di setiap posting bisa juga meletakan di format [judul posting] - [judul blog]

2. Meta Tag
Hal yang penting dalam memahami bahwa denga permalink hanya dibuat dalam setiap posting yang kalian buat, banyak kebutuhan yang menetapkan atau berbeda metadeskripsi dan tag meta kata kunci dalam setiap posting. Lebih banyak mesin blogger tidak datang stndar dengan ini. Karena kata kunci meta tag tidak di gunakan oleh kebanyakan search engine, tag meta deskripsi yang memainkan perannya dalam membantu SEO.

3. Blogroll Kalian

Kebanyakn blog memiliki blogroll, maka dala sudut pandang SEO itu sangat penting bahwa blog ini kalian menempatkan link itu perlu relevansi ke blog kalian Tidak hanya bisa membantu laba-laba yang sangat baik mengidentifikasi apa topik blog kalian yaiti tentang, tetapi banyak mendorong blogger di blogroll kalian dalam link balik.



4. Arsip Blog

Blogger biasanya memiliki kronologi terbalik dalam posting, sebagi posting yang baru bisa ditambahkan ke halaman yang utama, maka dari itu posting lama digulung dari halaman. Sebab ini penting dalam menjaga posting lama terhubung melalui halaman utama, beberapa cara atau bisa yang lain. Seiring waktu yang dilakukan menggunakan arsip blog. Banyak keuntungan menggunakan plat from blogging yang baik adalah bahwa sebagian besar waktu pengarsipan dilakukan secara otomatis untuk kalian. para blogger bisa memilih dalam arsip oleh minggu dan bulan. Itu juga mungkin tidak sadar mengadopsi satu kolom template atau tata letak yang tidak memiliki arsip. Kunci dari arsip blog yaitu bahwa mereka akan memberikan akhir pemandangan hirkis halaman dari blog dan mengambil halaman awal menjadi sebagi beranda . Tingkatan yang pertama dari hirarki yaitu halaman blog kalian yang kedua adalah halaman arsip kalian, yang menghubungkan ke dalam posting individu pada tingkat tiga.



5. Posting Sering

Hal ini adalah banyak cara yang begitu efektif dalam optimasi dala mesin pencari yang memiliki pekerjaan yang banyak dilakukan untuk memberi yang terbaik atau berita segera dalam pengguna Internet di belakang kotak pencarian. Maka memperbarui sebuah blog kalian harus sering, sebagian bahkan beberapa kali dalam sehari, kalian mengatakan mesin pencari untuk "Hllo, blog kalian memiliki konten yang begitu segar, jadi jadi silahkan datang sering-sering". Blog yang sering terus di perbarui kan melihat bahwa search engine spider data sering dalam secara aktif mencari konten baru, atau hanya ketika posting kalian diideks yang akan muncul di halam hasil dari mesin pencari.

Itu sedikit Tips Belajar Blogger dari saya, semoga bermanfaat bagi anda yang membaca artikel saya. Terima Kasih sudah membaca !!

Your Name :

Your Email: (required)

Your Message: (required)


2 comments: