Wednesday 27 January 2016

Tips Dasar SEO 2016 ke 2


Ini kelanjutan yang tadi sudah saya postingkan, kleanjutan dari belajar SEO ada bagian yang harus di jelaskan secara detil seperti On-page SEO yang artinya (dalam halam SEO), Mobile SEO, Membangun Link, dan yang terakir Pemasaran Konten. Mari kita bahas satu-persatu supaya kalian bisa mengerti tenang Dasar SEO. Mari kita jelaskan secara detil:
On-Page SEO
1.Konten Google sangat suka pada konten yang sudah lama dan menyeluruh dan rata-rata wordcount atas konten yaitu ada tempat antara kata-kata 1.140 hingga 1,285.
2. kata yang relevan dan ada bukti ini harus dalam menimbangkan dasar. Bukti ini menunjukan kepada Google bahwa situs klain sudah di teliti secara sempurna atas dasar relevan yang istilahnya umumnya mengikuti kata kunci yang lagi terten.
3,Dalam menggunkan konten harus ada kata kunci selain digunakan pada judul pengantar juga dalam kesimpulan paragraf.
4.Walau jumlah link internal meningkat, baynyak tren menunjukan bahwa optimasi internal dalm struktur dan laman informasi dalam hal-hal lain.
5.Dalam menggunakan hender atau meta-tag dalam tindakan sebagi salinan iklan di hasil mesin pencari yaitu sub tren yang sudah di lihat tahun yang lalu.
6.Lebar dalam situs SEO
7.Hal-hal yang harus diperlukan dalam menemukan peringkat yang baik dalam hasil pencarian organik.
8.Memakai Google supaya membuat mobile friendly, situs kalian harus lebih responsif lalau sesuikan untuk ponsel.
9.Supaya cepat dalam waktu loding diharapkan dalam semua paltform bisa lebih atau situs mobile
10.Usahakan optimalkan konten struktur sangat di pentingkan seperti menu interaktif, hal ini baik untuk breakup konten dan dalam penggunaan internal link untuk panduan pengguna dan mencari dalam konten yang relevan.
Mobile SEO
1.Mobile sering digunakan di desktop, maka tak lebih dalam pasar yang besar untuk dipertimbangkan dalam menulis konten. Ada faktor yang harus di pertimbangkan dalam mobile SEO.
2.Kecepatan situs bisa lebih besar lalau ukuran file harus lebih kecil untuk situs mobile.
3.Konten kalian harus terstruktur untuk mobiles lalau font harus lebih besar dalam bullet konten hanya untuk teliti dan mudah.
4.Bukti penggunaan dalam kata-kata yang relevan dapat sangat rendah sebabnya konten yang pendek 5.jumlah katanya juga harus rendah dari pada desktop konten.
6.Iklan juga disimpan ke minimum untuk supaya menjaga kecepatan dalam download.
Bangunan Link
Dalam relevansi link bangunan banyak kehilangan di dalam konten sematik lalau mesin belajar dengan fokus dalam pembangunan. Dari pada membangun link, alangkah baiknya kalian fokus dalam mendapatkan link. Faktor link masih peringkat signifikan.
Dalam keterangan Moz dan BuzzSumo dalam isi harus di dukung dalam penelitian konten yaitu dalam pendapat bisa membentuk jurnalisme lalau konten yang panjang dan berisi jumlah link. Metode dalam menarik link yang layak adalah:
1.Menarik pemirsa dari blogging tyang baru, hal ini usahakan ditargetkan.
2.Media sosial yaitu alat yang besar hanya untuk menarik link. Sebab Google telah menyatakan tidak masuk hitungan suka atau saham pada media sosial sebagai link, tetapi dalam konten yang baik dan menatik yaitu perhatian yang begitu besar dalam akirnya dan mengarah pada link yang kita bangun.
Pemasaran Konten
Pada tahun 2016 komprehensif konten dalam data yang berharga, kalian teliti dan diteliti supaya baik dalam memenuhi kebutuhan pemirsa, konten ini yang akan menarik link dan maka dari itu akan menjadi peringkat lebih tinggi dalam pencarian.

Your Name :

Your Email: (required)

Your Message: (required)


2 comments: